Monday, September 30, 2013

Lets play Castle Clash on your android device!

Hey, I'm playing Castle Clash! Come join me and let's kick some ass! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.igg.castleclash

Saturday, September 7, 2013

Festival Kuliner Serpong 2013 - Summarecon Mall Serpong

Panggung Rumah Adat Jawa di FKS 2013

Untuk ketiga kali nya Festival Kuliner Serpong (FKS) diadakan di Summarecon Mall Serpong(SMS). Dari tanggal 27 Aug - 22 Sept 2013. Jadi yang belum sempet kesini masih ada waktu 2 minggu semenjak blog ini di buat :)

Tahun ini 2013 mengenai masakan Jawa dengan embel embel Jawa Sing Ngangeni :).. Tahun 2012 dengan tema "Minang Nan Rancak" kalau tidak salah ingat hehehe, untuk pertama kali tahun 2011 mengenai masakan Bali saya lupa embel2 nya :D

Ok, sebagai wong Jowo tentu FKS 2013 ini wajib di sambangi, secara lagi kangen juga dengan masakan Jawa dan penasaran dengan seberapa otentik nya sih masakan nya :). So tanggal 3 Sept 13 langsung meluncur menuju SMS, sampai di sana sekitar jam 17.00.

Sampai di FKS langsung menuju loket penjualan tiket makan (uang asli di tuker uang FKS :D). Karena cuma ber tiga sama istri dan anak masih balita, jadi tuker tiket 150rb sajah.
Loket Penjualan Tiket

Keliling lokasi FKS dengan semangat 45 (selain penasaran, juga memang panggilan alam perut lagi nyanyi musik keroncong dengan gaya heavy metal).
Suasana FKS di sore hari

Dilihat dari beberapa tenan banyak juga yang sama dengan tahun lalu dan bukan asli masakan Jawa hahaha. Misal sebut saja Mie Aloi (Palembang), Soto Betawi H.Mamat (Betawi), Sate Padang Mak Syukur, dll. Untuk dekor sudah cukup bagus, ada Monumen Tugu dari Jogja, panggung rumah adat Jawa, andong dan beberapa "penjaga keraton" :)
Stasiun Tugu

Beberapa dekor nya

Thursday, August 29, 2013

Hong Kong Day 2. Sai Wan area, The Peak, Madame Tussaud

Hong Kong Night view from The Peak..

Morning Snack @TST

9.00 AM
Hoahm, bangun kesiangan dari rencana awal bangun jam 8. Hehe, sehabis bangun langsung bersiap siap untuk tour of the day :D di sekitar Hong Kong Island (Sai Wan area). Barang bawa seperlu nya seperti map, lonely planet, kamera dan minuman :).
Turun dari apartemen langsung cari liat sekitaran TST dulu untuk mencari cemilan liat liat cemilannya banyak juga :).. Langsung penasaran sama snack2 yang ditusuk seperti sate, karena memang rame banyak yang membeli... Ikutan cobain rasa nya seperti dimsum gitu, hmmm mayan enak dan murah..

Lo Ma Kai

Siomay, satu tusuk isi 5
Selesai maem cemilan langsung ke stasiun MTR terdekat yaitu MTR Halte TST. Jika memang cukup lama di HK jangan lupa untuk membeli Octopus card yang bisa digunakan untuk pembayaran MTR, Bus, Tram satu orang satu kartu.

Dalam perjalanan menuju Sai Wan bisa langsung menggunakan MTR turun di Sheung Wan. Tapi kita mau coba salah satu public transportation tertua di HK yaitu Tram :), Tram. Jadi dari TST kami naik hingga MTR hingga halte Central, kemudian turun dan jalan kaki mencari Tram hingga ke Sai Wan
MTR Station.. Petunjuk jelas

HK Tram... Oldies but goodies

Friday, August 23, 2013

Hong Kong Day 1 Arrival

Sehari setelah pernikahan kami. Kami memilih Hong Kong untuk tempat honeymoon kami :).

Penerbangan ke Hong Kong

Belum hilang rasa lelah setelah menjalani hari istimewa kami. Pagi tanggal 11 Oct 2010 kami harus bersiap siap perlengkapan travelling kami buat ke HK. dari hotel barang barang di kemas ke koper, barang barang wedding pun di pack dan siap siap disimpan di rumah :). Tepat sekitar jam 1 siang kami checkout dari hotel tempat resepsi kami, balik ke rumah sebentar, langsung deh menuju Soekarno Hatta Airport, penerbangan kami menggunakan pesawat Merpati dengan tujuan Hongkong langsung tanpa transit. Penerbangan kurang lebih 5 jam.
siap siap take off

panduan perjalan kami di HK, as usually we go without travel agent :)

Hong Kong International Airport

Waktu di jam tangan menunjukkan pukul 11.00 di jam tangan, Oh iya HK ini waktu nya lebih cepat 1 jam dari JKT (seperti Bali). Jadi kami mendarat di HK sekitar jam 12 malam.
Turun dari pesawat, langsung antri bagasi dan mengantri di imigrasi Hong Kong (sudah malem tetep saja antri), biarpun antri tetapi cepet juga proses nya, tidak sampai 15 menit :).

Wow, HK Airport besar juga :). Oh iya, dari Indonesia sebelumnya kami telah memesan taxi untuk menjemput kami di bandara. Taxi buat menjemput bisa kita request dari hotel tempat kami menginap nanti nya :) (Apartemen yang punya orang Indonesia :D), sayang pada saat saya menulis blog ini sudah kehilangan contact nya -___-"

Setelah mengikuti petunjuk yang dibilang cukup lengkap, kami berjalan menuju terminal kedatangan untuk langsung naik ke taxi yang telah menunggu kami :).
Perjalanan di taxi juga di foto dulu de :D
Taxi disini rata milik pribadi kali yah. dilihat dari perlengkapan dan peralatan memang seperti milik pribadi yang terutama mengutamakan kenyamanan pengemudi nya bisa ga cepet bosan. Perjalanan dari bandara menuju hotel kami di Tsim Sha Tsui kurang lebih 1 jam. Sambil melewati jembatan yang melintas pelabuhan bongkar muat di HK, night view ke arah sini keren juga sewaktu malam (sayang ga sempet memotret karena mobil berjalan cukup kencang).

Wednesday, August 21, 2013

Our Wedding Day 10-10-10 :)

Better late than never right? :)

Di tahun 2010 merupakan tahun yang spesial buat kami (Danny dan Dwi). Karena di tahun ini kami resmi menikah hehehe.. Di tanggal yang sangat kami sukai yaitu 10-10-10 seem like perfect with all ten point :)
Untuk moment ini saya cuma mau share picture picture saja ya :).

our wedding ring :)

bride and bridesmaid flower

my princess

us

candle of unity

our prewedding photo

stage

our cute niece "Sien Sien"

lagi di "gantengin" dulu :D

All photo taken by josewyatt team :).

Thanks for reading..

Back to blogging :)..

Hello there,

It's been almost 3 years since my last blog... Hopefully i still can write a blog especially for travelling and culinary :). Hope u like it

Thanks for reading..
Dannytan

Wednesday, August 4, 2010

Bali 4th (part 2)

akhirnya setelah sekian lama tidak nge blog :). Kucoba mengingat kembali moment2 perjalanan dalam my little blog ini

Breeze Ubud – 23 July 2009

Akhirnya kita istirahat dengan pulaass.. Pagi kita mulai breakfast jam 08.00 AM. Breakfast di hotel view menyejukkan :), pilihlah duduk di beranda luar :).
Selesai breafast kita berkemas-kemas untuk checkout. Kemudian sebelum menuju Kuta, kita sedikit berputar dan mampir ke Tegalalang untuk melihat terasering karena jarak yang sudah dekat dari Ubud, hanya sekitar 20 menit perjalanan :). Dan di perjalanan kembali ke Kuta tidak lupa juga membeli kerajinan kayu. Dan mampir ke Pasar Seni Sukawati
prewed_dny_3360 gaya doeloe di tegalalang :), yoga yoga an
IMG_3364 kerajinan kayu

Sukawati

Hmm, kami tiba di Sukawati sekitar jam 12 siang. Disini kita hanya berbelanja beberapa kaos-kaos dan sedikit kerajinan.
IMG_3370 betapa kuat nya adat Bali. Warga melakukan ritual

Sanur

Thursday, December 10, 2009

Bali 4th times (part 1)

Bali the 4th times (part 1
Bali lagi nih :).. Bali buat gw ga pernah membosankan.. Malah selalu pengin balik dan balik terus hehehe...

Perjalanan ke Bali kali ini kita ber 4 (gw, Dwi, Ci San, Ko Haniel) selama 5 hari 4 malem, naik pesawat dari Surabaya yang sebelumnya habis naik Bromo terus kakaknya Dwi (Ci San) merried di Malang :)..

Berbeda dengan ke Bali yang biasa gw pergi pake gaya backpaker, sekarang naik kelas dikit lah hehehe... Nginep nya di Hard Rock nih sekarang hahaha :).. Langsung mulai aja ahh :)

On The Way to Ngurah Rai Airport
Today di Malang 21 July 2009 mesti bangun jam 6 pagi... woah masih capek banget, sampe malem jam 10an masih motret-motret wedding kakaknya Dwi (Ci San) apalagi yang wedding pasti lebih capek lagi yah... Kucek kucek & cuci muka lalu siap2 menuju mobil Ko Hanny untuk di anter menuju bandara di Surabaya... Kurang lebih jam 7, mobil uda melaju menuju Surabaya.. Melewati lumpu lapindo dari dalam tol yang sudah terlihat kayak tebing di kanan kiri sampai juga di Surabaya sekitar jam 9 pagi... Langsung cek in, kemudian ke ruang tunggu.. Di ruang tunggu Ci San & Ko Hanny ketemu temen nya yang dari Amrik yang hadir di pesta pernikahan kemarin dan sama-sama mau menuju Bali :)... Tepat jam 10 pesawat lepas landas menuju Ngurah Rai Bali.. Dari Surabaya ke Bali cuma sekitar 45 menit di pesawatnya, jadi ga sempet tidur...
Ahh, akhirnya mendarat juga di Ngurah Rai International Airport sekitar jam 11an...
Atmosphere khas Bali selalu menyegarkan semangat traveling :)... As usually, di Bali selalu sudah siapin carteran mobil hehehe.. So langsung deh menuju carteran mobil, masukin barang and let the cruise the Bali :)..

Ubud Serenity
Kali ini tujuan pertama kita di Bali langsung menuju Ubud untuk have rest di tempat yang adem dan tenang. Dalam perjalanan ke Ubud kita pun lunch dulu sop ikan di Mak Beng Sanur :).. Hehehe.. Uda 2x maem di mak beng.. rasa nya memang ngangenin :).. Dari makan lanjut lagi langsung ke Ubud... Sampe di Ubud sekitar jam setengah 2an.. Langsung cari hotel Maya Ubud (tempat c san & k hani nginep), lokasi agak susah juga, dari tugu Perempatan Ubud yang gede itu kita belok ke kanan kalo dateng dari arah Sukawati. Jalannya kecil dan berliku-liku sekitar 3 menit sampe deh ke hotel nya.. Wah, begitu masuk kanan kiri taman yang tertata rapi semua (maklum bintang 5 :).. parkir deh mobil nya..

entrance to Maya Resort, Welcome Drink
Maya Resort & Spa Ubud
Begitu tiba di lobby mereka langsung cek in dan di kasih welcome drink mango passion :), sluurp ikut icip2 enak juga... Sambil menunggu proses cek in gw keliling-keliling lobby nya yang minimalis ketemu gaya Bali (kalo ga salah sih hahaha)...
Cek in done, lalu kita dianter ke kamar pake mobil golf :)... Poto poto lagi ah hehehe...